Thursday, August 29, 2013

Drama Korea Jung Yi, The Goddes Of Fire

Drama Korea Jung Yi, The Goddes Of Fire

Profil Drama Korea Jung Yi, The Goddest Of Fire

Judul: 불의 여신 정이 / Jung Yi, The Goddess of Fire
Judul Cina: 火 之 女神 靖儿
Genre: Historical, romance, politik, melodrama
Episode: 32 (To Be Confirmed)
Jaringan Broadcast: MBC
Periode Broadcast : 1 Juli 2013 - 15 October 2013
Waktu Mengudara: Senin & Selasa 21:55

Sinopsis Drama Korea Jung Yi, The Goddes Of Fire

Drama Korea Jung Yi, The Goddes Of Fire menceritakan Menggambarkan kehidupan Yoo Jung, yang juga dikenal sebagai Jung Yi (Moon Geun Young), pembuat keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Setelah ia diculik ke Jepang selama perang, dia menunjukkan keunggulan Joseon dalam membuat keramik di Jepang.

Drama Korea Jung Yi, The Goddest Of Fire ini juga menggambarkan kisah Pangeran Gwang Hae (Lee Sang Yoon), seorang pangeran sedih yang hidupnya seperti badai liar. Dia harus melepaskan Jung Yi tak peduli seberapa dalam cintanya. Dia akan pergi melalui perjuangan kesepian karena dia tidak bisa mengeluarkan api dalam hatinya terhadap wanita yang dicintainya.

Pemain Drama Korea Jung Yi, The Goddest Of Fire

Moon Geun Young sebagai Jung Yi
- Jin Ji Hee sebagai Jung Yi (muda)
Lee Sang Yoon sebagai Pangeran Gwang Hae
- No Young Hak sebagai Gwang Hae (muda)
  Park Gun Hyung sebagai Lee Yook Do
- Oh Seung Yoon sebagai Lee Yook Do (anak)
Kim Bum Kim Tae Do
- Park Gun Tae Kim Tae Do (anak)
Lee Kwang Soo sebagai Pangeran Imhae
- Lee In Sung sebagai Pangeran Imhae (muda)
Seo Hyun Jin sebagai Hwa Ryung
- Kim Ji Min sebagai Hwa Ryung (Young)
Jun Kwang Ryul sebagai Kang Chun
Ok Sook sebagai Song Heng Soo
Jung Bo Suk sebagai Seon Jo
Han Go Eun sebagai Lady Di Bin Kim
Lee Jong Won sebagai Yoo Eul Dam
Jang Kwang
Byun Hee Bong
Sung Ji Roo

Kredit produksi Drama Korea Jung Yi, The Goddest Of Fire

Kepala Produser: Lee Chang Sub
Produser: Kim Kwang Il
Direksi: Park Sung Soo, Jung Dae Yoon
Skenario: Kwon Soon Gyu, Lee Seo Yoon

Wednesday, August 28, 2013

Sinopsis Drama Korea Scandal : a Shocking and Wrongful Incident

Sinopsis Drama Korea Scandal : a Shocking and Wrongful Incident


Profil Drama Korea Scandal : a Shocking and Wrongful Incident

Judul : 스캔들 : 매우 충격 적이고 부도덕 한 사건 / Scandal : a Shocking and Wrongful IncidentJudul Cina:丑闻:极具 冲击 性 与 不道德 的 事件Dikenal juga sebagai : Scandal: That Very Shocking and Immoral Incident 
Genre : Romantis , Melodrama , KeluargaEpisode : 36 ( To Be Confirmed )Jaringan Broadcast : MBCPeriode Broadcast : 29 Juni 2013 - 27 October 2013Waktu Mengudara : Sabtu & Minggu 21:50

Sinopsis Drama Korea Scandal : a Shocking and Wrongful Incident 

Ha Eun Joong ( Kim Jae Won ) diculik pada aksi balas dendam ketika ia kecil oleh orang mengira bahwa ayah kandung Eun Joong adalah dalang dibalik insiden bangunan runtuh yang menewaskan anaknya . Eun Joong tumbuh menjadi polisi , ia terkejut mengetahui kebenaran bahwa ayah sangat dia cintai sebenarnya penculiknya . Hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Woo Ah Mi ( Jo Yoon Hee ) , seorang janda muda berusia 26 tahun bersamanya ia menemui arti makna hidup setelah menghadapi banyak putus asa dan mencoba untuk menyembuhkan luka di hatinya .

Pemain utama

Kim Jae Won dan Ha Eun Joong- Kim Hwi Su dan Ha Eun Joong (5 tahun )
 - Jung Yoon Suk sebagai Ha Eun Joong ( 8 tahun )Jo Yoon Hee sebagai Woo Ah MiJo Jae Hyun dan Ha Myung GeunShin Eun Gyung sebagai Yoon Hwa YeongKi Tae Young sebagai Jang Eun JoongPark Sang Min sebagai Jang Tae Ha

Pemain Pendukung

Kim Hye Ri sebagai Go Joo RanKim Kyu Ri Jang Ha Joo- Jo Min Ah sebagai Jang Ha Joo ( 10 tahun)Park Jung Chul sebagai Jin Woong (suami Jang Joo Ha )Jo Han Chul sebagai Shin Kang HoChoi Chul Ho sebagai Kang Joo PilHan Groo sebagai Ha So Young
Yang Jin Woo sebagai Gong Chan Gi ( mantan pacar Woo Ah Mi )

Kredit produksi

Kepala Produser : Kim Sang HoDireksi : Kim Jin Man , Park Jae BumNaskah: Bae Yoo Mi

Tuesday, August 27, 2013

20 Hal Yang Perlu Anda Ketahui tentang Drama Korea Heirs

Heirs waktu rilis semakin dekat, Mari kita lihat semua informasi tentang Drama  Heirs ini :
 
1) Lee Min Ho

Apakah kita harus menjelaskan hal ini yang jelas sebagai poin pertama? Lee Min Ho membuat drama SMA acara yang paling dinantikan tahun ini. Di sini, Min Ho akan bermain sebagai Kim Tan, pewaris arogan dan egois dari Grup Empire yang dibayangi oleh yang lebih tua, lebih ambisius saudara tiri, Kim Won.

Tunggu, deja vu ini? Tidak ada yang bisa menyangkal kesamaan yang mencolok Heirs dengan Boys Over Flowers - mengapa Anda unggul dalam semua peran yang hampir sama Min Ho?

Kita menyukai Le Min Ho yang dingin dengan seragam sekolah 


Berikut Lee Min Ho dengan naskah The Heirs! Kyaaa ~ itu benar-benar terjadi!




2) Min Ho adalah salah satu anggota cast tertua di lokasi syuting dan dia merasa sedikit tertekan.


3) Lee Min Ho sedang bekerja keras untuk Heirs
Pada 23 Agustus pada saat syutng, orang dalam menulis :

"Syuting akhirnya berakhir ~ Semua orang merasa tersiksa. Pada awalnya, sebagian besar adegan diambil dalam satu Shot, namun di kemudian hari, bahkan adegan menarik koper difilmkan lebih dari 20 kali. Oppa tampak lelah tetapi tidak peduli berapa kali sutradara memintanya untuk mengulang, Minho tersenyum dan menerimanya. Selain itu, ia terus memeriksa penampilannya.

Ah, Oppa kami sempurna!



4) Park Shin Hye

Ini akan menjadi pertama kalinya Park Shin Hye dan Lee Min Ho membintangi bersama dalam sebuah drama dan internet dibicarakan dengan kegembiraan! Aktris muda akan bermain sebagai Cha Eun Sang, putri pengurus rumah Group Empire.

Di sini dia dengan naskahnya!


5) Krystal Jung

Ini penampilan pertamanya peran utama sebuah drama! Kami bersemangat untuk melihat bintang muda dengan aktingnya. Krystal akan memerankan Lee Bo Na, putri seorang eksekutif hiburan (atau konglomerat perbankan ) dan pengagum lama dari Kim Tan. Di sini dia di set dengan naskahnya.


6) Drama Heirs diisi dengan kekuatan bintang.
ini adalah daftarnya Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Kang Ha Neul, Krystal, Taman Hyung Sik, Choi Won Young, Yoon Son ha, Im Joo Eun, Kim Ji Won, dan Kim Sung Ryung.
  

7) Ada akan menjadi BANYAK hubungan

 

Dilihat dari jumlah tokoh dalam acara ini, kita dapat mengandalkan satu ton hubungan - baik hubungan platonis dan romantis. Karakter Krystal, Lee Bo Na, adalah mantan tokoh Lee Min Ho, Kim Tan, sementara Kang Min Hyuk Chan Young mencoba untuk menyembuhkan sakit hatinya. Sementara itu, Choi Jin Hyuk akan memainkan Kim Won, sangat mampu dan sempurna sebagai kakak Lee Min Ho. Apakah saya merasakan persaingan? Karakter Park Shin Hye, Cha Eun Sang, dikatakan cukup kekanak-kanakan, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana dia bermain dengan karakter lain. Terlepas dari itu, kita dapat mengandalkan banyak hubungan memutar dalam drama ini.


8) Banyak hubungan yang klise

 

Melihat ke bola kristal saya, saya pikir kita bisa mengharapkan pada awalnya. Cinta terlarang antara Kim Tan dan Cha Eun, Sang ibu campur tangan dan ditentukan tunangannya untuk mendapatkan jalan. Mungkin pembantu ibu Cha Eun Sang akan mendapatkan ancaman kehilangan pekerjaan jika dia tidak mengontrol putrinya. Pasti akan ada persaingan antara  Kim Tan  18 tahun dan saudara tirinya berusia 31 tahun , Kim Won. Mungkin karakter Woo Bin juga akan terlibat dalam persaingan dengan Kim Tan. Mereka bahkan memperluas perusahaan mereka - saya mendengar merger atau akuisisi? Internet adalah dipenuhi dengan rumor!
 

9) Perjalanan ke Rusia?

Menurut seorang pengguna weibo yang baik tambahan atau anggota kru, tim mempekerjakan beberapa model Rusia sebagai figuran. Intrik Internasional.

10) Mobil mewah juga akan disertakan

Ke penambahan materi! Check this out Maserati GranCabrio ditampilkan dalam drama, senilai $ 150.000. Dapatkah Anda bayangkan Min Ho dengan mobil ini? Vroom Vroom, **pingsan



11) Gambar yang mengagumkan

Para kru akan menggunakan peralatan syuting ultra-canggih seperti kamera bahu di bawah ini. anggota tim Heirs tweeted: "peralatan Shooting telah berubah menjadi gadget canggih Jadi penasaran tentang apa jenis peralatan yang akan kita gunakan 5/10 tahun kemudian. Syuting kru untuk drama lama seperti Sandglass dan Pedesaan. periode pasti sangat mengesankan. ^ ^ itu karena mereka dapat merekam gambar yang mengagumkan.



12) Beberapa Lokasi Syuting yang mengagumkan

Check This Out


13) Juga Mango Six Dessert Cafe di Seoul


Ssst .... inilah menangkap fancam dari Park Shin Hye dan Kang Minhyuk CNBLUE syuting di kafe. Sepertinya dia menjadi pelayan di sana. Pekerjaan paruh waktu mungkin? (Lucu juga bukan? mereka bekerja sama lagi)


14) California kami datang!

Bagian dari film akan berada di California, Amerika Serikat dan akan mencakup kota-kota seperti Los Angeles dan Malibu. Lee Min Ho dan Park Shin Hye akan terbang di awal bulan September selama tiga minggu syuting.



15) Dan bahkan mungkin Hawaii!

Sebuah rumor yang belum dikonfirmasi mengatakan bahwa para pemain akan mengunjungi negara ke-50



16) Lee Min Ho akan berselancar

Berikut ini adalah bukti fotografi!



17) soundtrack ini akan menjadi luar biasa!

Begitu banyak band-band (termasuk CNBLUE, ZE: A, dan banyak lagi).


18) Kita dapat memahami beberapa hal!

Artinya, akan ada banyak berbahasa Inggris dalam drama! Lee Min Ho telah mengikuti pelatihan intensif bahasa Inggris-nya sebagai karakter dan harus fasih! Krystal yang sudah fasih
bahasa inggris


19) Terima kasih kepada penulis Kim Eun Sook

Anda bertanya ,Siapa Kim Eun Sook,? Hanya jenius di belakang drama hit seperti Secret Garden (2010) dan Dignity A Gentleman (2012). Drama Kim Eun Sook dikenal untuk penggemar dari berbagai usia, jenis kelamin, dan kepribadian, sehingga Anda bisa bertaruh drama ini akan memiliki penggemar yang besar. Terima kasih Kim Eun Sook untuk menulis di Amerika Serikat, Inggris, LMH, dan berselancar


20) Tanggal rilis 9 Oktober 2013
 

Heirs diatur untuk mulai ditayangkan pada tanggal 9 Oktober di SBS. Yang tampaknya jauh, tetapi lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Acara ini diatur untuk merilis episode pada Rabu / Kamis dan episode nya 20. Namun, karena antisipasi yang sudah ditetapkan untuk acara itu, ada kemungkinan besar bahwa kita akan melihat ekstensinya di akhir-akhir episode.







 

Monday, August 26, 2013

Sinopsis Drama Korea Fly High

Sinopsis Drama Korea Fly High


Profil Drama Korea Fly High

     Movie: Fly High
     Revisi romanisasi: Bisang
     Hangul: 비상
     Direktur: Park Jeong-Hun
     PenulisPark Jeong-Hun
     Produser: Kim Se-Hyun, Jo Jae-Hyung
     Sinematografer: Choi Kwang-Sik
     Tanggal Rilis: 3 Desember 2009
     Tayang: 100 min.
     Genre: Action / Romantis
     Produksi Perusahaan: Sungwon Icom
     Distributor: Sungwon Icom
     Bahasa: Korea
     Negara: Korea Selatan




Sinopsis Drama Korea Fly High :

Si Bum (Kim Beom) bercita-cita menjadi aktor terkenal suatu hari nanti. Tetapi sekarang, dia bekerja sambilan untuk memenuhi kebutuhan. Sesekali dia mendapat pekerjaan kecil sebagai figuran dan bergaul di antara aktor-aktor utama.

Suatu malam, dia melihat gadis berwajah murung, Su Kyoung (Kim Byeol) di klub malam. Si Bum jatuh cinta padanya. Hidup jauh dari ayahnya, Su Kyoung berjuang setelah ditinggal mati ibunya. Untuk membantu melupakan masalahnya, Si Bum membawanya ikut berlayar, tapi sebuah kecelakaan serius menimpa Su Kyoung. Bersedia melakukan apapun untuk membantunya pulih, Si Bum mencuri uang untuk membayar tagihan rumah sakit. Dia membuat Kyoung Su percaya bahwa dia mendapat uang dari pekerjaannya sebagai aktor, padahal sebenarnya dia bekerja di sebuah bar menjadi pramusaji untuk tante-tante girang.

Kehidupan gandanya itu kemudian menyeretnya ke dalam sebuah perkelahian klimaks untuk menyelesaikan dendam lamanya. Apakah Si Bum akan bertahan bersama wanita yang dicintainya? “Fly High” adalah film Korea Selatan tahun 2009 karya debut sutradara Park Jeong Hun.

Pemain

Kim Beom sebagai Si-Bum
Bae Soo-Bin sebagai Ho-Soo
Song Ha-Yoon sebagai Soo-Kyoung
Lee Chae-Young sebagai Soo-Ah
Ko Yun-Hoo sebagai Se-Joong
Yeon-Je-Wook sebagai Ku-Taek
Kim Jin-Woo sebagai Young-Ho
Kim Hye-Jin sebagai Sung-Joo

Pemain Lainnya

     Lee Chan-Ho - saudara bungsu
     Min Young - teman Soo-Ah
     Teman Young-Ho - ParkYoon Jae-
     Moon Ji-Young - anggota di van
     Ayah Soo-Kyoung itu - Jo Won-Hee
     Ban Min-Jung - Hye-Jung
     Bang Young - Detektif Oh


 

"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi menjadi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik

"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik
Pada tanggal 22 Agustus, acara TV makeover StoryOn "Let Me In 3" ditayangkan episode keempat yang menampilkan transformasi operasi plastik Bang Mi Jung menjadi anggota Girls 'Generation Yoona.

Bang Mi Jung, 23 tahun, diterapkan pada acara sebelumnya, tetapi tidak dipilih untuk pertunjukan. Namun, kemudian, ketika acara, dokter mempertimbangkan kembali , mereka merasa bahwa Bang Mi Jung memiliki cerita yang paling emosional yang menyakitkan dari kelompok itu dan memutuskan untuk memberinya makeover operasi plastik.

Dari SD sampai SMA, Bang Mi Jung mengalami pelecehan dan diejek dari siswa lain karena penampilannya. Akhirnya, Bang Mi Jung keluar dari SMA-nya di Korea Selatan. Dia kemudian, membayar biaya pendidikan swasta, belajar di luar negeri di sebuah sekolah tinggi di Filipina. Bang Mi Jung pikir dia telah lolos dari ejekan di negara asalnya tetapi ia menemukan bahwa siswa yang sama di mana-mana dan mengalami ejekan di SMA barunya.

"Let Me In 3" dokter mengatakan bahwa selain memiliki dagu yang sangat menonjol dan rahang, Bang Mi Jung juga memiliki masalah gigi yang diperlukan perawatan gigi.

Setelah serangkaian operasi kompleks, transformasi Bang Mi Jung meninggalkan "Let Me In 3" host Hwang Shin Hye, Kim Joon Hee, dan Lee Kyung Min kaget dan kagum padanya daya tarik baru ditemukan. Pemirsa berpikir bahwa Bang Mi Jung sekarang tampak seperti Yoona Girls 'Generation. Bang Mi Jung sangat bersyukur dia  mengatakan bahwa untuk banyak bantuan dan kebaikan yang telah diterimanya, ia tidak akan membiarkan dirinya menjadi tertekan lagi dan akan menunjukkan dirinya hidup dengan penuh percaya diri dan produktif.


"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik

"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik

Sunday, August 25, 2013

Sinopsis Film Korea Hide And Seek

Sinopsis Film Korea Hide And Seek

Profil Film Korea Hide And Seek

     Movie: Hide and Seek
     Revisi romanisasi: Soombakkokjil
     Hangul: 숨바꼭질
     Direktur: Huh Jung
     Penulis: Huh Jung
     Produser: Kim Eui-Sung
     Sinematografer: Kim Il-Yeon
     Tanggal Rilis: 14 Agustus 2013
     Tayang: 107 min.
     Genre: Mystery / Thriller / Apartemen
     Distributor: Next Entertainment World
     Bahasa: Korea
     Negara: Korea Selatan


Sinopsis Film Korea Hide And Seek

Sung-Soo (Son Hyun Joo-) adalah seorang pengusaha yang sukses. Dia tinggal di sebuah kompleks apartemen eksklusif dengan istrinya (Jeon Mi-Sun) dan dua anak. Sung-Soo memegang rahasia gelap tentang kakaknya dan dia juga memiliki ketakutan yang kuat dengan bibit penyakit.

Suatu hari, Sung-Soo mengetahui bahwa kakaknya telah hilang. Dia tidak melihat atau berbicara dengan saudaranya dalam beberapa tahun. Sung-Soo, memiliki rasa yang sangat bersalah, memutuskan untuk memeriksa apartemen kakaknya, yang terletak di lingkungan kumuh. Dia menemukan simbol simbol aneh diseluruh rumah. Sung-Soo mencurigai saudaranya telah menandai apartemen di sana. 

Ketika ia bertemu dengan tetangga saudaranya, Joo Hee (Moon Jeong Hee). Wanita itu berkata "Tolong beritahu dia untuk berhenti melihat putri saya." Joo Hee yang hidup sendirian dengan putrinya merasa ketakutan dengan pandangan seseorang. Seong Soo yang melihat disekeliling tempat tinggal saudaranya menyadari simbol aneh itu bearti gender dan jumlah orang. Apakah dengan simbol-simbol itu Seong Soo berhasil menemukan saudaranya?

Pemain :

Son Hyun-Jo sebagai Sung-Soo
Jeon Mi-Sun sebagai istri Sung-Soo
Moon Jung-Hee sebagai Joo-Hee
Jung Joon-Won sebagai Ho-Se Putra Sung Soo
Kim So-Ahn sebagai Soo-A Putri Sung Soo
Kim Ji-Young sebagai Pyeong-Hwa Putri Joo Hee

Pemain Tambahan

Ayah tiri Sung-Soo - Gi Ju-Bong
Lee Joon-hyuk - pacar korban


Trailer

Film Hide And Seek Memimpin Box Office

Hide And Seek

Nama-nama besar beberapa pekan terakhir adalah Ha Jung-woo The Terror Live, Jang Hyuk dan Su Ae di Film The Flu, dan terbaru, Sohn Hyun-joo di film Hide and Seek.Hide and Seek, yang dibuka pada hari Rabu tanggal 14, mengambil tempat pertama di box office selama akhir pekan, peringkat di 1,35 juta penerimaan dari Jumat hingga Minggu. Itu membawa penjualan keseluruhan 2,12 juta, yang menempatkan di jalur cepat untuk Gift of Room 7 and Gwanghae, The Man Who Menjadi Raja di daftar box office sepanjang masa,Gift of Room 7 and Gwanghae saat ini berdiri di tempat-tempat ketiga dan keempat dalam daftar box office sepanjang masa, Hide and Seek adalah sebuah awal yang menguntungkan.

Di posisi kedua adalah The Flu, yang dibuka pada hari yang sama, yang mengambil di 1,85 juta tiket keseluruhan. Dan posisi keempat adalah The Terror Live.

Kami telah membahas film-film lain sebelumnya, jadi inilah Hide and Seek. Dua keluarga yang terjebak dalam sebuah Perjuangan untuk melindungi rumah mereka terhadap orang asing yang bersembunyi di dalamnya . Sebuah poster Hide And Seek ada yang mengajukan pertanyaan "Apakah Hide and Seek itu cerita horor? 

Trailer di bawah ini dimulai dengan seorang anak mengatakan, "Sebuah rumor aneh mulai terjadi di sekitar lingkungan kami, tentang orang-orang yang masuk rumah orang lain dan menyembunyikan di sana." Sohn Hyun-joo tiba mencari saudaranya dan ada pemberitahuan tanda-tanda aneh pada pintu-tanda yang tampaknya menunjukkan yang tinggal di dalamnya. Salinan itu berbunyi: "Seseorang ... hidup ... di rumah saya ..." dan berakhir dengan pertanyaan, "Apakah Anda masih ... berpikir rumah Anda ... yang paling aman?"


 

Hide And Seek

Hide And Seek