Sunday, August 4, 2013

BEAST Yong Jun Hyung di Drama "Monstar": "Saya Tidak Pikirkan Saya Akan Mampu Melupakan"


 

BEAST Yong Jun Hyung  di Drama "Monstar": "Saya Tidak Pikirkan Saya Akan Mampu Melupakan"

Monstar Yong Jun Hyung

Sudah berakhir!

Hit drama musik Mnet, "Monstar," ditayangkan episode akhir tadi malam, dan Yong Jun Hyung memimpin grup idola BEAST memberi sambutan penutupnya.

"Monstar" adalah drama debut Yong Jun Hyung. Dia menyatakan, "Itu sulit, tapi saya membuat banyak kenangan menyenangkan dan bahagia. Saya sangat bersyukur. "

Para idola dan aktor mengambil salah satu adegan yang paling ia ingat sebagai adegan di mana dia bermain bola basket dengan temannya memimpin Kang Ha Neul. Untuk yang lain, ia memilih adegan di mana band sekolahnya, Color Bar, menyanyikan "Don't Make Me Cry." "Itu adalah adegan di mana saya merasa rasa ekstasi bahkan saat syuting." Dalam adegan ini, Color Bar kejutan semua orang dengan bakat dan kerja sama tim ketika tidak ada seorang pun mempunyai harapan untuk kelompok tertindas.


Yong Jun Hyung ditanya apa "Monstar" baginya. Dia menjawab, "Ini adalah drama pertama saya, dan itu juga sebuah proyek yang membantu saya tumbuh dalam banyak cara. Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakannya. "

Drama Korea Lovers, apakah Anda menangkap episode terakhir belum? Betapa menyedihkan kau sekarang bahkan lebih???

0 komentar:

Post a Comment