Sunday, August 25, 2013

Film Hide And Seek Memimpin Box Office

Hide And Seek

Nama-nama besar beberapa pekan terakhir adalah Ha Jung-woo The Terror Live, Jang Hyuk dan Su Ae di Film The Flu, dan terbaru, Sohn Hyun-joo di film Hide and Seek.Hide and Seek, yang dibuka pada hari Rabu tanggal 14, mengambil tempat pertama di box office selama akhir pekan, peringkat di 1,35 juta penerimaan dari Jumat hingga Minggu. Itu membawa penjualan keseluruhan 2,12 juta, yang menempatkan di jalur cepat untuk Gift of Room 7 and Gwanghae, The Man Who Menjadi Raja di daftar box office sepanjang masa,Gift of Room 7 and Gwanghae saat ini berdiri di tempat-tempat ketiga dan keempat dalam daftar box office sepanjang masa, Hide and Seek adalah sebuah awal yang menguntungkan.

Di posisi kedua adalah The Flu, yang dibuka pada hari yang sama, yang mengambil di 1,85 juta tiket keseluruhan. Dan posisi keempat adalah The Terror Live.

Kami telah membahas film-film lain sebelumnya, jadi inilah Hide and Seek. Dua keluarga yang terjebak dalam sebuah Perjuangan untuk melindungi rumah mereka terhadap orang asing yang bersembunyi di dalamnya . Sebuah poster Hide And Seek ada yang mengajukan pertanyaan "Apakah Hide and Seek itu cerita horor? 

Trailer di bawah ini dimulai dengan seorang anak mengatakan, "Sebuah rumor aneh mulai terjadi di sekitar lingkungan kami, tentang orang-orang yang masuk rumah orang lain dan menyembunyikan di sana." Sohn Hyun-joo tiba mencari saudaranya dan ada pemberitahuan tanda-tanda aneh pada pintu-tanda yang tampaknya menunjukkan yang tinggal di dalamnya. Salinan itu berbunyi: "Seseorang ... hidup ... di rumah saya ..." dan berakhir dengan pertanyaan, "Apakah Anda masih ... berpikir rumah Anda ... yang paling aman?"


 

Hide And Seek

Hide And Seek

0 komentar:

Post a Comment