Thursday, August 1, 2013

Film Korea Terbaru mulai tanggal 1 Agustus di Korea


 

Film Korea dimulai tanggal 01 Agustus di Korea, adalah : "The Terror Live", dan "Snowpiercer"

  "The Terror Live" (2013)

The Terror Live


Disutradarai oleh Kim Byeong-woo

Dengan Ha Jeong-woo, Lee Kyeong-yeong, Jeon Hye-jin-II, ...

Juga dikenal sebagai "90
Minutes Of  Terror"

Sinopsis Film Korea The Terror Of Live

 
Aku akan meledakkan Mapo Bridgel". Telepon tak dikenal datang ke sebuah stasiun radio, pada awalnya telepon ini dianggap hanya lelucon. Tetapi akhirnya semua orang menyadari bahwa hal itu nyata. Insiden akhirnya disiarkan langsung selama 90 menit berikutnya. Ha Jeong-woo adalah mantan penyiar TV yang popular, namun karena suatu insiden membuatnya menjadi seorang penyiar radio. Dia percaya dengan kejadian ini sebagai peluang untuk mendapatkan karirnya kembali sebagai Penyiar TV. Namun dengan cepat situasi menjadi buruk.

"Snowpiercer" (2013)
Sinopsis Snowpiercer


Disutradarai oleh Bong Joon-ho

Dengan Chris Evans, Lagu Kang-ho, Ed Harris, John Hurt, Tilda Swinton, Jamie Bell, ...

"Snowpiercer" adalah Korea Selatan, Perancis dan Amerika co-
Production

Sinopsis Film Korea Snowpiercer

Curtis (Chris Evans), salah satu penduduk dunia yang selamat dari sebuah eksperimen ilmiah yang gagal untuk menghentikan pemanasan global dan justru eksperimen itu menciptakan jaman es di bumi yang membinasakan hampir seluruh makhluk hidup. Curtis melanjutkan hidupnya dalam sebuah kereta raksasa yang berkeliling dunia bernama Snowpiercer bersama dengan korban selamat lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kereta tersebut menjadi semacam sebuah habitat baru bagi para manusia, dan berbagai kelompok dan kelas sosial mulai terbentuk di dalamnya. Pada bagian kereta depan kelompok yang hidup mewah penuh dengan anggur dan steak , sedangkan bagian belakang dipenuhi dengan penduduk yang miskin dan kelaparan. Konflik terjadi ketika para penghuni kereta bagian belakang merencanakan revolusi dan  menuntut keadilan dan berencana untuk merebut kendali kereta.

0 komentar:

Post a Comment