Thursday, August 1, 2013

I hear Your Voice Terakhir - Happy Ending

I Hear Your Voice Terakhir - Happy Ending

Pada episode terakhir dari drama SBS "I Hear Your Voice", Jang Hye-seong (Lee Bo-yeong) dan Park Soo-ha (Lee Jong-suk) berbagi momen khusus bersama-sama.

Park Soo-ha (Lee Jong-suk) dituduh percobaan pembunuhan, tetapi telah mengeluarkan biaya penangguhan penuntutan.



Min Joon-gook (Jeong Woong-in) memutuskan untuk mengatakan kebenaran tentang segala sesuatu yang terjadi pada Pengacara Cha Gwan-woo (Yoon Sang-hyeon), yang menyebabkan tuduhan niat Soo-ha  membunuh karena Soo-ha tidak menusuk Hye -seong,

Karena Park Soo-ha (Lee Jong-suk) niat itikad baik untuk melindungi Jang Hye-seong (Lee Bo-yeong) dan hubungan-Nya dengan dia, ia minimal diisi dan tidak diperintahkan untuk pergi ke penjara.

Akibatnya, Jang Hye-seong (Lee Bo-yeong) dan Park Soo-ha (Lee Jong-suk) mengaku cinta mereka satu sama lain di balkon. Hye-seong berkata kepadanya, "Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu, oke?", Maka mereka berdua berbagi ciuman, sempurna.

Selanjutnya, Min Joon-gook (Jeong Woong-in) diberikan hukuman seumur hidup atas tindakan berkomitmen nya kejahatan, sesuatu yang tampaknya Pengacara Cha Gwan-woo tidak ingin karena ia akhirnya mulai mengerti kesulitan yang Joon-gook memiliki untuk bertahan.

Seperti segala sesuatu yang datang ke dekat, Park Soo-ha (Lee Jong-suk) berhasil menyelesaikan ujian masuk dan wawancara ke Akademi Kepolisian, dan Jang Hye-seong (Lee Bo-yeong) selanjutnya melanjutkan usahanya sebagai pengacara untuk belajar bahasa isyarat untuk memberikan pelayanan hukum kepada mereka yang tidak dapat berbicara.

0 komentar:

Post a Comment