Monday, August 26, 2013

"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi menjadi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik

"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik
Pada tanggal 22 Agustus, acara TV makeover StoryOn "Let Me In 3" ditayangkan episode keempat yang menampilkan transformasi operasi plastik Bang Mi Jung menjadi anggota Girls 'Generation Yoona.

Bang Mi Jung, 23 tahun, diterapkan pada acara sebelumnya, tetapi tidak dipilih untuk pertunjukan. Namun, kemudian, ketika acara, dokter mempertimbangkan kembali , mereka merasa bahwa Bang Mi Jung memiliki cerita yang paling emosional yang menyakitkan dari kelompok itu dan memutuskan untuk memberinya makeover operasi plastik.

Dari SD sampai SMA, Bang Mi Jung mengalami pelecehan dan diejek dari siswa lain karena penampilannya. Akhirnya, Bang Mi Jung keluar dari SMA-nya di Korea Selatan. Dia kemudian, membayar biaya pendidikan swasta, belajar di luar negeri di sebuah sekolah tinggi di Filipina. Bang Mi Jung pikir dia telah lolos dari ejekan di negara asalnya tetapi ia menemukan bahwa siswa yang sama di mana-mana dan mengalami ejekan di SMA barunya.

"Let Me In 3" dokter mengatakan bahwa selain memiliki dagu yang sangat menonjol dan rahang, Bang Mi Jung juga memiliki masalah gigi yang diperlukan perawatan gigi.

Setelah serangkaian operasi kompleks, transformasi Bang Mi Jung meninggalkan "Let Me In 3" host Hwang Shin Hye, Kim Joon Hee, dan Lee Kyung Min kaget dan kagum padanya daya tarik baru ditemukan. Pemirsa berpikir bahwa Bang Mi Jung sekarang tampak seperti Yoona Girls 'Generation. Bang Mi Jung sangat bersyukur dia  mengatakan bahwa untuk banyak bantuan dan kebaikan yang telah diterimanya, ia tidak akan membiarkan dirinya menjadi tertekan lagi dan akan menunjukkan dirinya hidup dengan penuh percaya diri dan produktif.


"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik

"Let Me In 3" Mentransformasi Gadis yang terintimidasi seperti Yoona Melalui Bedah Plastik

0 komentar:

Post a Comment