Friday, August 2, 2013

Mengapa Joo Won Terpilih untuk Memainkan Peran Utama "Good Doctor" ?

Mengapa Joo Won Terpilih untuk Memainkan Peran Utama "Good Doctor" ?

Mengapa Joo Won Terpilih untuk Memainkan Peran Utama"Good Doctor" ?

Ketika direktur drama KBS2 "Good Doctor," Ki Min Soo, ditanya mengapa ia memilih Joo Won sebagai peran utama, ia memiliki respon yang menarik, menurut Osen News. Dia menjawab, "Karena dia dalam kondisi yang baik."

Pada konferensi pers untuk "Good Doctor" yang berlangsung di Rumah Sakit Sung Mo di Seoul pada tanggal 31 Juli, Direktur Ki Min Soo menjelaskan pilihannya, "Saya mendengar dia tampil 250 kali untuk musikal. Jika dia tidak fit, ia tidak bisa melakukannya. "

Ia melanjutkan, "Pada Saat syuting 'Ojakgyo Brothers' Aku merasakan sesuatu. Saya percaya aktingnya sangat bagus. Saya pikir dia bisa melakukan apa saja, dari perasaan ke politik yang digambarkan dalam drama. "

Joo Won memainkan peran Park Si On, yang didiagnosis sebagai seorang anak yang autisme dan Savant Syndrome. Par Si On adalah seorang jenius yang memiliki memori fenomenal dan persepsi spasial yang baik. Dia adalah berkedudukan tahun pertama di Sung Won University Hospital, di mana ia bertemu Cha Yoon Suh (dimainkan oleh Moon Chae Won) dan jatuh cinta.

"Good Doctor" akan mulai episode penyiaran pada 5 Agustus.

0 komentar:

Post a Comment