Tuesday, August 20, 2013

Park Yoo Chun Membuat Debut Layar Lebar dengan film yang berjudul "Sea Fog"

Park Yoo Chun Membuat Debut Layar Lebar dengan film yang berjudul "Sea Fog"

JYJ Park Yoo Chun akan membuat debut layar lebar nya!

Park Yoo Chun berperan sebagai pemeran utama pria untuk film "Sea Fog," yang disutradarai oleh Shim Sung Bo dan diproduksi oleh Bong Joon Ho  yang terkenal dengan film ("The Host" "Snow Piercer").

Pada tanggal 19 Agustus, orang dalam industri film mengungkapkan bahwa Park Yoo Chun telah membuat keputusan akhir dan sedang menandatangani kontrak. Salah satu sumber tertentu berbicara dengan Osen dan berkata, "Setelah diskusi lama, Park Yoo Chun telah mengkonfirmasi untuk bergabung dengan pemeran film.

Park Yoo Chun akan memainkan seorang pelaut bernama Dong Shik, yang bekerja di bawah kapten kapal, yang diperankan oleh Kim Yoon Suk. Peran Dong Shik begitu menarik bahwa banyak aktor laki-laki di usia dua puluhan dan tiga puluhan menginginkannya namun kalah untuk Park Yoo Chun.

Ini akan menjadi langkah pertama Park Yoo Chun ke dalam industri film setelah berjalan sukses di drama korea. Dia telah membuat penampilan khusus dalam drama sebelumnya tapi ini akan menjadi peran pertamanya dalam sebuah film.

Park Yoo Chun telah membuktikan keterampilan yang luar biasa aktingnya dalam drama seperti "I Miss You", "Rooftop Prince", dan "Sungkyunkwan Scandal," dan akhirnya ia mencoba layar lebar.

Sementara itu, "Sea Fog" akan diproduksi oleh Bong Joon Ho, yang saat ini film film nya banyak yang sukses yaitu "Snow Piercer." "Sea Fog" akan diarahkan oleh Shim Sung Bo, yang menggarap "Memories of Murder" di waktu lalu. "Sea Fog" didasarkan pada sebuah drama 2007 dan adalah tentang kapal tertentu dan awaknya keluar di laut yang luas. syuting dimulai pertengahan Oktober.

0 komentar:

Post a Comment