Tuesday, August 20, 2013

Joo Won Praktek menjahit di Stills baru untuk "Good Doctor"

Joo Won Good Doctor

Stills baru Joo Won untuk episode mendatang "Good Doctor" telah dirilis.

Joo Won saat ini menerima sambutan hangat untuk interpretasi karakter dan penggambaran sebagai Park Shi On sarjana autis. Stills baru untuk episode kelima yang akan disiarkan pada tanggal 19 Agustus, telah dirilis dan mengungkapkan Joo Won berjongkok di ruang ganti rumah sakit dan menjahit sepotong pakaian.

Ekspresi wajah serius dan bahasa tubuhnya saat ia dengan hati-hati menjahit membuat pemirsa  penasaran apa yang akan terjadi di episode berikutnya.

Adegan ini dikatakan difilmkan pada tanggal 4 Agustus. Pemotongan ini diambil sebagai Joo Won berdiri, menunggu staf untuk mempersiapkan alat peraga. Bahkan selama berdiri, Joo Won berlatih adegan ini dengan semangat.

Dikatakan bahwa adegan yang sebenarnya Joo Won berjalan lancar tanpa NG tunggal. Joo Won, staf memuji, "Dia selalu sempurna menggambarkan bagian-bagian yang kita bahkan tidak berpikir tentang dan itu benar-benar mengejutkan kita."

Staf produksi juga berkomentar, "Joo Won selalu terfokus pada karakternya, situasi apa pun dia masuk Dia selalu memegang alat-alat bedah di tangannya supaya akrab dengan mereka dan benar-benar bekerja pada garis nya.  


0 komentar:

Post a Comment