Thursday, August 15, 2013

Pesta ulang tahun ke-17 Yeo Jin-goo

Pesta ulang tahun ke-17 Yeo Jin-goo

Gambar Yeo Jin-goo pada hari ulang tahunnya yang diambil pada tanggal 15.

Yeo Jin-goo ulang tahun ke 17 bersamaan dengan pengambilan gambar untuk poster TVN Sitkom "A Sweet Potato Shaped Like a Star". Gambar menunjukkan aktor memegang kue dan tersenyum cerah, tampak tampan seperti biasa. Memainkan peran karakter misterius Hong Hye-seong, banyak yang tidak sabar untuk melihat bagaimana Akting Yeo Jin-goo yang akan muncul dalam Sitkom tersebut.

 
Menurut TVN, aktor Choi Song-hyeon diam-diam telah menyiapkan kue untuk aktor muda pada tanggal 13 selama Shoot Poster. Semua orang termasuk Kim Dan Yool-, Jeong Joon-won dan anggota staf merayakan ulang tahunnya ketika syuting berakhir.

Yeo Jin-goo mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada semua orang di acara kejutan dan pesta kecil, dia merasa seperti keluarga.

Yeo Jin-goo berkata, "Saya tersentuh dengan kejutan ini dari semua orang dan saya berharap kita bisa bekerja sama dalam suatu lingkungan yang baik seperti ini".

"
A Sweet Potato Shaped Like a Star" adalah Sitkom tentang hal yang terjadi pada keluarga Noh ketika sebuah bintang kentang misterius jatuh ke bumi satu hari. Tim produksi terdiri dari anggota yang sama dari "High Kick!" seri dan pemain membuat kru lebih baik. Akan ditayangkan pada bulan September.

0 komentar:

Post a Comment