Sunday, August 18, 2013

Song Joong-ki menangis saat jumpa fans


Song Joong-ki menangis saat jumpa fans

Song Joong-ki jumpa fans terakhirnya sebelum bergabung dengan tentara.

Song Joong-ki Jumpa fans terakhir dengan fans clubnya pada tanggal 17. Sekitar 1.400 fans berkumpul dari Korea, Jepang, Cina dan Perancis.

Song Joong-ki menerima pesan video dari Kim Jae-joong, Ko Chang-seok, Yoo Ah-in, Im Joo-hwan, Cha Tae-hyeon dan anggota "Running Man".

Penampilan Jo In-Seong mengejutkan semua orang. Itu seharusnya menjadi kejutan dan tampaknya mata Song Joong-ki pun berair. Dia berkata, "Jo In-Seong jalan di jalan yang aku ingin turun dan aku belajar banyak dari dia".

Song Joong-ki membacakan surat tulisan tangan kepada para penggemarnya, dan ia menangis sedikit. Dia berkata, "Saya pikir itu akan menjadi suatu memori yang berharga bagiku. Saya berterima kasih kepada kalian semua dan saya menyadari sekali lagi betapa berharganya Anda.

Song Joong-ki berjabat tangan dengan 1.400 penggemar yang datang menemuinya.

Song Joong-ki akan dimasukkan ke kamp pelatihan di Nonsan pada tanggal 27 Agustus 2013.



0 komentar:

Post a Comment